Komunikasi Adalah Segalanya

9 Jun 2011

sibukDi suatu malam yang lapar, terjadi sebuah percakapan ditelpon

cowok: Halo Beb…
cewek: Halo Bek..
cowok: Udah maem belum?
cewek: Belum nih…
cowok: Maem diluar yuk, di restoran tempat biasa kita makan. aku kangen sama nasi bungkusnya
tut… tut.. tut.. tut…
cowok: Beb.. halo beb… halo….
tulalit… tulalit… tulalit….

Tiba-tiba terdengar nada putus dan percakapan berakhir tanpa ada yang mengakhiri. Bisa dibayangkan bagaimana si cewek kesel, karena telponnya tiba-tiba putus. padahal si cewek sudah mengidamkan dinner romantis makan nasi bungkus bareng pacar, gara-gara sinyal cenat-cenut obrolan putus begitu saja.

Komunikasi sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam hidup. kedudukannya bahkan sama dengan kebutuhan primer manusia (sandang, pangan dan papan). Terlebih di era sekarang ini, semua harus bisa di akses secara cepat dan tepat. Karena keterbatasan jarak dan waktu ‘memaksa’ seseorang harus bisa kerja secara mobile. Terutama bagi Anda yang berprofesi sebagai karyawan atau profesional muda yang dituntut untuk bekerja cepat dan cermat.

Komunikasi yang lancar adalah komunikasi yang berkualitas. Komunikasi yang berkualitas erat kaitannya dengan pelayanan yang diberikan oleh operator seluler dengan memiliki Tarif murah ke operator lain, pilihan yang mudah dan murah, sinyal kuat, dan tersedia berbagai macam pilihan paket internet.

indosat-mobileIndosat telah meluncurkan Indosat Mobile, sebuah layanan yang mendukung mobilitas terutama kepada karyawan dan wirausahawan yang menginginkan kualitas komunikasi yang lengkap dan murah. Indosat Mobile memberikan berbagai tawaran menarik seperti bebas telepon dan SMS ke semua operator, bebas akses data, serta dapat memilih nomor sendiri yang diinginkan.

Layanan ini bisa dinikmati pelanggan Indosat baik prabayar maupun pascabayar. Pelanggan prabayar memiliki kebebasan memilih tiga paket yang disediakan yakni paket harian, mingguan dan bulanan dengan mengakses *888#. Sedangkan pelanggan pascabayar hanya tersedia paket bulanan dengan melakukan registrasi di Galeri Indosat terdekat. Khusus pelanggan pascabayar mendapat tawaran diskon 50% berlangganan BlackBerry paket lengkap hingga Desember 2011.

Dengan penawaran tarif murah dan kemudahan yang didapat, layanan Indosat Mobile sangat cocok bagi karyawan, profesional dan wirausahawan yang memiliki mobilitas yang tinggi. :)


TAGS Indosat Mobile


-

Author

Follow Me