Alasan Memilih Lagu

28 Jul 2011

galau-playlistMenjadi sebuah kewajaran memutar lagu yang disukai. Apapun alasannya mulai dari karena penyantinya itu sexy, ganteng, cantik, macho, atau keren, pokoknya segala sesuatu yang berkaitan dengan fisik atau karena lagunya mereka memang easy listening dengan lirik yang mudah dicerna dan musik yang sesuai dengan selera Anda. Sah-sah saja.

Pertanyaannya apakah wajar jika hanya ada satu lagu di daftar playlist, dan itu diputer berulang-ulang. Ini dilakukan bukan karena satu lagu yang dipunya dalam hardisk, ada alasan tersendiri mengapa hanya satu lagu yang diputer.

Seperti yang saya lakukan saat ini. Saya memilih lagunya Samsons Bukan Diriku nangkring di winamp saya. Beberapa alasan mengapa saya memilih lagu ini.
Lagu-lagu Samsons di album perdana (Naluri Lelaki) secara keseluruhan bisa dibilang bagus.
Sudah lama nggak denger lagu ini dan pengen denger lagi.
Lagu ini mengingatkan saya kepada seseorang, entah itu mantan gebetan atau mantan pacar. Yang pasti bukan sama mantan sopir.
Galau.

Ya, benar saya sedang galau, entah kebetulan atau tidak galaulah penyebab kenapa lagu ini saya puter berulang-ulang. Bahkan saya pernah memutar lagu semalaman saat begadang. Hanya satu lagu, serius. Saya tau itu membosankan tapi begitulah cara saya menikmati galau. Pernahkah Anda melakukan seperti yang saya lakukan, memutar satu lagu secara berulang. Saya memutar lagu berulang-ulang karena sedang galau.

Ini alasanku apa alasanmu?


TAGS Galau Lagu Galau


-

Author

Follow Me