Nasmoco Yaris Show Off 2011, dari Semarang menuju Tokyo

9 Oct 2011

Sabtu (08/10) pengunjung terlihat memadati lantai dasar mall Paragon, Semarang. Belasan mobil terlihat berjejer di penjuru area. Mobil yang berjejer membentuk formasi melingkar ini semuanya adalah mobil Toyota Yaris yang telah dimodifikasi, sehingga membuat pengunjung tertarik untuk melihat lebih dekat.

Ini merupakan rangkaian acara Yaris Show Off 2011 yang digelar di beberapa kota besar di Indonesia. Nasmoco di dua kota, Yogyakarta dan Semarang. Untuk Yogyakarta diadakan di Ambarukmo Plaza 30 September 2 Oktober lalu.

Event ini dimeriahkan oleh Groovy Competition: RAP Festival, Groovy Dance Festival, Yaris Narcist, Groovy Blogger, I Like Yaris, Groovy Nation dan Dancing Machine. Juga ada Groovy Perform antara lain akustik, dance show, modification contest dan rapper show.

Nantinya para kontestan yang menang ditiap regional akan bertemu di Jakarta untuk merebutkan gelar The King of Yaris Show Off 2011 dan memperoleh hadiah berupa 1 unit Toyota Yaris serta akomodasi ke Tokyo Auto Salon 2012.


TAGS nasmoco Yaris


-

Author

Follow Me