RAN, ‘Juara’ Nasmoco Yaris Show Off 2011 Semarang

9 Oct 2011

Bintang tamu yang memeriahkan gelaran Nasmoco Yaris Show Off 2011 di Semarang adalah RAN. Kelompok musik yang digawangi Rayi, Asta dan Nino ini berhasil membuat penonton terpukau, terlihat dari para penonton fasih mengikuti semua lagu. RAN berhasil menciptakan komunikasi melalui koor-koor yang mampu diikuti penonton hampir dari semua kalangan, terutama pelajar.

Tak hanya lantai dasar yang dipadati penonton yang terhipnotis oleh penampilan RAN, bahkan penonton di lantai satu hingga lantai tiga terlihat berdiri di pinggir pagar untuk dapat menyaksikan penampilan RAN. Pengunjung yang semula menikmati kerennya mobil dan kecantikan SPG, untuk sejenak harus rela beralih ke panggung.

Petugas keamanan ekstra sigap menjaga ketertiban penonton saat personil RAN turun panggung untuk menajalin komunikasi lewat lagu yang sedang dibawakan. Usai lagu terakhir, personel RAN melempar marchendise berupa kaos warna putih dengan tulisan Thank You ke arah penonton yang siap berebut mendapatkan.

Penampilan selesai, personil RAN dikawal petugas menuju ruang ganti. Terlihat beberapa penonton mencoba menerobos petugas untuk sekedar menyapa personel. Ternyata penonton masih tetap gigih menunggu RAN di depan pintu ruang ganti. RAN memang juara, meski sudah selesai manggung tetap dinanti penggemarnya.


TAGS nasmoco Yaris


-

Author

Follow Me