Djarum Super Mild Blast Semarang

15 Oct 2011

Yovie & Nuno dan Andien

Yovie & Nuno dan Andien

Jumat (14/10) pukul 19.30 WIB, gedung Admiral jl. Ki Mangunsarkoro mulai didatangi masyarakat Semarang yang hendak menyaksikan perhelatan Djarum Super Mild Blast.

Penonton diharuskan mengenakan dresscode warna putih, ‘Because White Is A Must‘ begitu yang tertulis pada free invitation. Sesampai di halaman parkir penonton sudah di suguhi penampilan cantik DJ Chantal Dewi yang dibuatkan panggung di atas pintu masuk gedung.

Di dalam venue tersedia coffee break yang telah disiapkan panitia. Coffee, teh, dan tiga macam snack bisa dinikmati secara gratis. Baru pertama kali saya tahu sebuah konser menyediakan coffee break. Tanpa dikomando penonton baris mengantri coffee break. Salut! :D

Pukul 21.00 tampil Andien membawa beberapa lagu andalan. Penonton yang sudah hapal liriknya pun terhipnotis untuk ikut bernyanyi. Usai penampilan Andien, MC bagi-bagi doorprize kepada penonton. Tak tanggung-tanggung 4 iPad dan 1 tiket konser David Foster dibagi-bagikan. Undian dilakukan dengan cara mengacak nomer yang terdapat pada invitation.

Usai bagi-bagi iPad, guest Star Yovie Nuno naik panggung dan membawakan lagu opening Lebih Dekat Denganmu (Juwita). Dilanjut Menjaga Hati dan lagu hits lain, semuanya benar-benar menghibur penonton. Terutama mereka yang tak mendapatkan iPad. #curcol :p

Gelaran Unveiling the Urban Scene Stealer ini bertujuan memperkenalkan varian terbaru dari rokok Djarum Super Mild. Event ini dilakukan serentak di 7 kota besar, yaitu: Jakarta, Bandung, Semarang, Medan, Surabaya, Kuta dan Yogyakarta.

Sampai jumpa di event musik selanjutnya :)


TAGS


-

Author

Follow Me