Oleh-Oleh Semarang

14 May 2012

Apa yang ada dibenak Anda ketika mendengar kata Semarang? Lumpia. Yup ibu kota Jawa Tengah ini terkenal dengan Lumpia Semarang.

Sebenarnya tak hanya lumpia semarang yang menjadi makanan atau kuliner khas ketika berkunjung ke kota yang pernah dijuluki venice van Java ini, diantaranya: Wingko Babat, Roti Ganjel Rel, dan Tahu Gimbal. Ketika Anda berkunjung ke Semarang rasanya kurang lengkap jika belum mencoba salah satu diantaranya.

Beberapa rekomendasi tempat kuliner di Semarang antara lain: Taman KB (Taman Semarang), Pondok Daun, Pujasera Simpang Lima, Jalan Mataram dan Pusat Oleh-Oleh Pandanaran.

Kini sudah ada situs jual oleh-oleh Semarang, jadi untuk Anda yang berada diluar kota tak perlu khawatir ketika tiba-tiba kangen dengan makanan khas Semarang. Atau ketika Anda berkunjung ke Semarang tapi lupa membeli oleh-oleh untuk keluarga dirumah, atau Anda tak ingin repot membawa oleh-oleh. Anda bisa pesan Lumpia, Roti Ganjel Rel, Bandeng Juwana dan Wingko Babat secara online, mudah bukan? Semoga bisa menjadi obat rindu Anda, selamat belanja, selamat menikmati oleh-oleh Semarang. :)


TAGS Oleh-Oleh Semarang kuliner


-

Author

Follow Me