Suzuki Inazuma, Baru Launching Langsung Touring

12 Oct 2012

Suzuki Inazuma Touring Jakarta Bali

Melalui PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), Suzuki Indonesia resmi meluncurkan Inazuma 250. Sepeda motor bermesin injeksi 250 cc ini memiliki konsep modern touring bike yang membidik segmen pasar menengah keatas. Suzuki Inazuma resmi dilaunching pada acara Media Gathering & Touring yang diadakan di Segara Ancol, Jakarta.

Baru saja launching, ketangguhan Inazuma langsung diuji dalam rangkaian touring panjang yang berlangsung 12-19 Oktober 2012. Dengan tema Born to Adventure, touring yang melibatkan para wartawan akan menempuh rute mulai Jakarta menuju Bandung - Ciater - Batu Raden (Purwokerto) - Yogyakarta - Sarangan - Bromo dan berakhir di Kuta, Bali.

Touring panjang ini sebagai momen terbaik untuk membuktikan karakter Suzuki Inazuma sebagai petualang sejati, tangguh, nyaman, dan eksotik dipacu melintasi Jawa - Bali yang menantang.

Ketika ditanya pendapatnya menunggangi Inazuma, Heru Fajar wartawan Otospeed mengungkapkan ‘Wah motore enak mas, cuma tadi macet parah, jadi agak kecapean”, ketika rombongan baru sampai etape Jakarta-Bandung.

Selamat melintasi Jawa - Bali bro! :)


TAGS Suzuki Inazuma Touring Suzuki


-

Author

Follow Me