Cowok Bicara Lingerie

9 Jul 2013

Pakaian adalah kebutuhan pokok manusia selain makanan dan tempat tinggal. Seiring dengan perkembangan jaman selain berfungsi untuk melindungi dan menutup badan, pakaian digunakan sebagai simbol status, jabatan, ataupun kedudukan seseorang yang memakainya.

Penampilan Anda dapat mempengaruhi seseorang menilai Anda, meski kita sering mendengar pepatah Dont judge a book by its cover, itulah realita. Saya yakin secuek-cueknya penampilan seseorang sebenarnya dia peduli dengan dirinya, hanya saja takarannya berbeda antara seseorang dengan yang lainnya.

Lingerie

sumber: vemale.com

Selain penampilan luar pernahkah Anda memperhatikan penampilan dalam? Ups!
Iya penampilan dalam. :D Harus diakui cewek lebih peduli dengan hal-hal dalam ketimbang cowok. Buktinya, (sebagian) cowok tak pernah mempermasalahkan bentuk pakaian dalamnya. Yang penting celana dalam bentuknya harus segitiga! Pernah lihat celana dalam bentuknya trapesium?

Kriteria cowok dalam memilih pakaian dalam:

  • Pas sesuai ukuran.
    Yang ukuran M nggak mungkin mau pake ukuran XL, iya kan?
  • Nyaman dipakai, nyaman itu relatif.
    Bahannya nyaman dan nggak bikin gerah.
  • Warna tidak girly apalagi motif polkadot dan berenda.
  • Ini opini saya, entah jika ada pria yang memiliki celana dalam (CD) bergambar Spongebob, Doraemon atau bahkan bendera parpol. *nggak usah dibayangin*

    Cewek akan lebih semangat membicarakan lingerie, bra dan pakaian dalam lainnya ketimbang membicarakan mana yang lebih dulu, ayam atau telur. setuju? Yes!

    Diantara tiga komponen yang saya sebutkan, jujur saya baru mendengar istilah lingerie baru ditahun belakangan ini. Saya pasrah dibilang katrok dan ndeso, maklum sejak kecil saya belum pernah melihat nenek saya menjemur lingerie di samping rumah.

    Lingerie sexy adalah salah satu simbol keintiman cewek.
    Sok tau lu el, pernah make aja kagak!
    …………. *hening*

    Lanjut aja ya, *ambil mic* dengan lingerie cewek akan terlihat lebih sexy. Hal ini menjadi salah satu cara seseorang cewek khususnya yang sudah berumah tangga untuk menarik perhatian suaminya. Saya setuju bahwa wanita lebih sexy mengenakan lingerie daripada jas hujan. Silahkan Anda menilai sendiri. :P

    Pernahkah diantara kalian para pria berdiskusi akan membeli lingerie online dimana, motif apa? Untuk kado nenek atau dipakai sendiri? Bagaimana dengan Anda? :D


    TAGS


    -

    Author

    Follow Me