Mungkin Esok Tlah Berganti

25 Jun 2014

Postingan ini terinspirasi dari sebuah group di wasap, sebut saja Internet Club. Salah satu member group ngepost sebuah foto penandatanganan SPK dengan pihak Telkom, sebuah perusahaan telekomunikasi yang namanya tak perlu diragukan lagi. (Nodong traktiran ke @wedangteh)

Bermula dari situ, saya tergelitik untuk menanyakan nasib Cyber Media (Cymed). Dengan penandatanganan SPK baru apakah ada dampaknya dengan nasib Cymed?

Foto re-lanching Cyber Media, 20 Juli 2010

Dalam hal ini hak saya adalah HANYA BERTANYA (nggak boleh ngarep jawaban), karena rasanya masukan, usulan dll dkk tak ada respon. Saya tidak menganggap bahwa saya diabaikan, tidak. Saya berfikir bahwa kondisi sekarang beda dengan kondisi saya dulu saat masih jadi buruh di Cymed. Cara konvensional alias ndeso yang saya terapkan dulu belum tentu bisa diterapkan dengan kondisi sekarang, temen-temen redaksi pasti punya kesibukan masing-masing. Kesibukan kampus alias luliah, kesibukan organisasi dan kesibukan pribadi. Itu semua menyangkut hak dan kewajiban masing-masing. Masing-masing bisa menakar seberapa persen kita bisa, mau dan bersedia melibatkan diri.

Faktor apa yang menjadi pembeda dulu dengan sekarang? faktor kampus, kuliah, organisasi, kuliah sambil kerja, patah hati, punya gebetan, galau? itu faktor sudah ada dari dulu. Apa yang membuat beda? semoga dilain kesempatan saya ngepost lagi tentang Cymed.

Sekarang saya tidak bisa berbuat banyak terhadap Cymed, tapi saya pribadi merasa gregetan dan gemes. Cymed masih jalan ditempat. Temen-temen memang gak diam, ada sesuatu yang dilakukan untuk membangkitkan Cymed. Makanya saya bilang jalan ditempat, bukan diam ditempat. Jika saat ini belum bisa melangkah, harapan saya Cymed mampu melompat!

Saya bukan siapa-siapa di Cymed, tak ada yang saya lakukan sekarang. Saya memang sudah tidak ada disana, tapi Cymed masih ada disini. *nunjuk dada*

logo-cyber-media-internet-club-unisbank-semarang-by-gadulz

*Ini adalah logo Cyber Media, maaf walopun saya sendiri masih bingung logo resmi Cymed yang mana. Tapi logo ini selalu kami gunakan untuk publikasi acara Internet Club dan logo majalah itu sendiri. Logo ini dibuat oleh saudara saya @gadulz dengan aplikasi Blender-3D, logo simpel sederhana yang akrab dengan kita ini mungkin akan menjadi kenangan, karena ada wacana logo Cymed akan bertansformasi. Thanks Gadulz, thanks all team ever.


TAGS cyber media internet club


-

Author

Follow Me