Suzuki Satria Black Predator, Siap Memangsa Lawan.

6 Aug 2014

Suzuki Satria Black Predator

PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) kembali meluncurkan varian limited edition terbaru Suzuki Satria FU150 bernama Black Predator. Pemilihan nama Black Predator mewakili tampilan Satria FU150 baru yang serba hitam sehingga terlihat misterius dan sangar seolah siap menerkam panasnya lintasan aspal jalan dan memangsa lawannya. New Suzuki Satria FU150 Black Predator diciptakan bagi konsumen yang menginginkan varian Satria FU150 limited edition yang berbeda dari yang lain.

Sejumlah perubahan diterapkan kepada New Suzuki Satria FU150 Black Predator agar terlihat berbeda. Warna Titan Black dipadu dengan new black striping yang dinamis dikombinasikan dengan emblem 3D Suzuki chrome berukuran besar menambah kesan misterius dan sangar.

Performa mesin 150cc DOHC, 4 valve, 6-speed gearbox pada New Satria FU150 Black Predator yang telah terbukti kencang turut dipertegas dengan tampilan baru black oil cooler, black engine dan black muffler. Black Predator juga tampil lebih agresif berkat penggunaan blue reflector headlamp dan new headlamp garnish. Selain itu new air scoop garnish dan new tail lamp garnish memberi aksen berbeda dari Suzuki Satria FU150 yang lain. Black Predator sudah dilengkapi dengan security alarm yang berguna untuk keamanan motor saat diparkir. Fitur security alarm yang digunakan sangat advance, sehingga sangat berguna mencegah tindakan kejahatan seperti pencurian motor. Sistem alarm ini juga dapat dibeli secara terpisah di Dealer Resmi Suzuki dengan harga retail Rp 473,000 per set.

Diproduksi Terbatas
Diungkapkan oleh Ahmad Taufiq, Promosi PT. SIS Regional Jateng & DIY bahwa Satria Black Predator dipasarkan dalam jumlah terbatas, yakni 2040 unit/bulan secara nasional. Varian Black Predator diproduksi terbatas, bagi konsumen yang penasaran dan minat langsung saja ke delaer Suzuki terdekat. Imbuhnya.

hadiah-jaket-helm-suzukiSebagai pelengkap tampilan konsumen saat berkendara, PT. SIS memberikan special gift berupa jaket exclusive dan helm full face berwarna hitam bagi konsumen New Suzuki Satria FU150 Black Predator yang akan memberikan kesan maskulin dan exclusive sehingga terlihat berbeda bagi penggunanya, sekaligus dikagumi oleh rider lain ketika berkendara. New Suzuki Satria FU150 Black Predator akan dijual dengan harga Rp. 21.125.000,-/unit (OTR Jawa Tengah) dan Rp. 20.605.000,-/unit (OTR DIY).

Artikel terkait mengenai Suzuki:


TAGS Suzuki Satria Suzuki Black Predator


-

Author

Follow Me